Kamis, Oktober 25, 2012

Waktu berlalu, teman berlalu.

semarang, 26 oktober 2012.
sesaat setelah pindah kamar.

banyak teman banyak tertawa, 
banyak teman banyak kecewa,
banyak teman banyak rasa.

ketika aku berada di depanmu,
aku berusaha menjadi teman terbaikmu.
akan ku hadirkan suasana riang,
senyum dan tawa akan kuhadiahkan untukmu.

selama aku di sampingmu,
kau adalah sahabat dan saudara.
selama kau di sampingku,
tak ada gundah yang teringat.

tapi maaf teman,
aku hanya manusia.
ketika kau tak di depanku,
atau kau tak disampingku.
aku bukanlah teman terbaikmu,
karena aku cenderung lupa masa lalu.

banyak teman, waktu berlalu,
kebersamaan terkikis, memory memudar.
akhirnya tak ada yang berbekas.
penyakit lupa.

kelemahanku ketika berteman sepeti ini teman,
jadi tetaplah di depanku teman,
tetaplah berada di sampingku teman,
agar aku terus menjadi sahabat terbaikmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar