Rabu, Februari 22, 2012

JODOH SEMU


Saat-saat diriku terjebak dalam cinta semu itu, aku merasa itu sempurna.
Saat-saat diriku terjebak dalam cinta semu itu, semua menjadi terasa menjadi keberuntungan.
Dan saat-saat itu pula, aku merasa masa depanku telah diperlihatkan.

Sungguh indah saat mengingat itu, tapi aku sadar itu salah.
Takdirku telah ditetapkan dan aku harus menerimanya.
Jalanku telah di tentukan dan aku harus menelusurinya.

Ku ingin saat-saat itu kembali hadir dalam bingkai yang benar.
Aku berharap pemeran cerita takdirku nanti sama dengan pemeran saat itu.
Sungguh aku berharap.
Tapi apakah berdosa harapanku ini?
Aku tidak tahu, tapi setidaknya aku harus menahannya.

Boleh kah aku berdoa untuk itu?
Ahh..aku hanya hamba biasa dengan amalan dan ibadah biasa.
Semoga dia Berharap dan berdoa yang sama sepertiku.
Amien…

Tembalang 
18 Agustus 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar