Jumat, Februari 03, 2012

Lagi rajin buat Blog

Bismillah...

Entah hasutan dan dapat wangsit dari mana, akhir-akhir ini gue rajin bangent buat blog. sekarang ada total 3 blog yang ingin gue isi terus,. tapi gak tau rajinnya aampe kapan.hehehe.

sebenarnya ke"rajinan" gue ini lantaran mengisi liburan aja,.selain ngerjain TA yang udah lama gak kelar2 gue iseng-iseng nulis blog. yaaa, siapa tau gue punya bakat menulis dan baru kluar akhir-akhir ini aja.hahahaha.

ini ni blog gue tentang listrik yang kaitanya dengan daerah gue NTB. awalnya blog ini isi copy paste dari berita listrik di NTB khususnya Dompu. tapi menurut gue, kayaknya gak asyik kalu cuma ngopi paste doang, mending nambahin dikit-dikit. walaupun blum bisa membuat tulisan yang bagus dan utuh.

ni halaman daftar isi: templatenya masih minjem..hehehe.
untuk tau apa aja isinya langsung aja cek di http://suryawan12.wordpress.com

Nah, untuk blog kedua, gua lebih cenderung ngaasi nama kliping. soale isinya rangkuman dan preview berita2 kelistrikan nasional yang gue kumpulin. Lumayan buat update info2 terbaru mengenai bidang yang sedang gue gelutin.

ini ni halaman daftar isinya:
dan blog ketiganya ya blog ini..kanguya..euy. hehehe.

udah dulu cerita pagi ini...keep bloging kang uya..Peace!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar