Sabtu, Februari 25, 2012

Rencana konyol masa depan

Hari ini hari yang penuh semangat bagi saya. kenapa? karena hari ini saya main futsal dengan baik. hahaha apa hubungannya?..

kadang-kang setiap orang selesai main futsal akan merasakan malas akut. soalnya habis gerak banyak dan capek tentunya. tapi siang ini saya merasa lain, hari ini selesai main futsal, saya mencoba melakukan hal yang jrang saya lakukan. mungkin intensitasnya 1 atau 2 bulan sekali. yaitu mencuci. 

siang ini karena banyak kaos kaki yang kotor (baca:bau) maka saya berniat mencucinya. kegiatan yang tidak lazim ini saya awali dengan merendam para kaos kaki.

Lalu, apa hubungannya rencana masa depan konyol dengan mencuci kaos kaki?. Sebenarnya rencana masa depan yang terpikirkan oleh saya karena selesai mencuci kaos kaki saya mencoba membersihkan beberapa bagian dari sudut2 kontrakan yang sangat terlihat kumuh dan kotor. ya...kontrakan saya memang diisi oleh orang2 yang sibuk namun tidak pernah berpikir untuk membereskan dan membersihkan tempat tinggalnya sehari-hari.

Rencana masa depan yang terpikirkan saat itu adalah, alangkah tenteram dan harmonisnya keluarga saya nanti, bila pada satu bulan ada acara bersih-bersih bersama yang diikuti oleh seluruh anggota keluarga. sangat menyenangkan membayangkan keluarga bertemu dan melakukan aktifitas yang sama dengan ceria dan bercanda.

itu saja...habis ide untuk menulis.
hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar